Tulisan Tangan Dapat Menggambarkan Kepribadian Seseorang

Hadirnya Dra. Nungki Suwardi SPsi kemarin sore, Jumat 23 November 2012 telah berhasil membantu rekan – rekan IPC dalam mengetahui kepribadian anak – anak mereka melalui analisa tulisan tangan. Informasi yang diperoleh dari analisa tersebut dapat membantu para orang tua untuk melakukan dukungan atau perbaikan prilaku dan sifat secara dini kepada anak – anak mereka dalam berinteraksi di lingkungan sosial, sekolah, keluarga  bahkan sampai potensi yang terdapat pada anak – anak mereka.

 

MORINDA

Morinda Bioactives tidak hanya memberikan konsep perubahan gaya hidup sehat dan kebebasan finansial, tetapi juga memberikan training untuk pengembangan pribadi. Salah satunya melalui seminar ini, yang tidak hanya membahas mengenai analisa tulisan tangan anak, namun juga mengulas kepribadian seorang dewasa dengan tulisan tangan mereka.

Melalui seminar ini, rekan – rekan IPC yang hadir dapat mengetahui bimbingan dan metode apa yang bisa diberikan kepada organisasi mereka, bagaimana cara mengatasi suatu penolakan sekaligus menggali potensi yang dimiliki sesuai dengan kepribadiannya untuk pengembangan bisnis di Morinda.

Antusiasme yang dirasakan sangat luar biasa dari peserta seminar yang hadir, diantaranya rekan – rekan IPC dan rekan – rekan staff Morinda Jakarta. Bahkan pembicara Dra. Nungki Suwardi SPsi menambah 15 menit sesi tanya jawab bagi peserta.

Setelah mengikuti seminar, salah satu pasangan Diamond Pearl Morinda : Ibu Yulaiana Mardiah dan Bapak Rozan Haznam berkomentar “Tidak sangka ada ilmu yang secara ilmiah bisa mengetahui karakter, masalah, latar belakang dan kondisi seseorang melalui tulisan tangannya.  Sangat tepat untuk mengetahui cara membimbing serta memotivasi downline, partner, anak, atasan maupun anak buah kita dengan optimal . Seminar singkat yang sangat bermanfaat, jika teman – teman di Morinda memiliki kesempatan untuk menghadiri acara seperti ini, maka jangan dilewatkan! karena  pasti akan membantu dalam pengembangan bisnis kita di Morinda. Dan kami harap training seperti ini terus dilanjutkan.”

View full post on Blog Article

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

(required)