TruAge Seminar PUC Surabaya

Dampak Surabaya AGEs Awareness yang dilakukan oleh IPC muda Surabaya baik melalui aksi publik, sosial media, maupun undangan langsung ini membuat ruangan meeting PUC Surabaya penuh oleh peserta TruAge Seminar. Acara dipadati peserta mulai pukul 11 siang hingga 3 sore pada tanggal 28 September Sabtu kemarin diisi oleh 3 narasumber pembicara.

MORINDA

Dibuka oleh IPC Rifqi Tri Harjo yang memapakarkan penggenalan TruAge dan perkembanganya diberbagai belahan negara baik dunia medis maupun media massa. Dilanjutkan oleh dokter M. Ayyub Arrachman yang membawakan materi kesehatan mengenai AGEs dan solusi mengatasi AGEs. Tak lupa pengalaman career path yang disampaikan oleh ibu Natalia Susianingrum selaku Triple Diamond Pearl yang turut berbagi serta memotivasi rekan-rekan peseserta seminar untuk menggambil peluang besar yang telah disediakan oleh Morinda.

MORINDA  

Seminar ditutup dengan TruAge Scanner dimana acara ini diwarnai oleh berbagai rasa ketika para peserta mengetaui angka berapa usia mereka yang sesungguhnya. Pasca scanning peserta juga diberikan konsultasi dan saran untuk melakukan pola hidup sehat serta konsumsi Maxidoid.

MORINDA

Bagi rekan-rekan Surabaya acara pilot project ini dinilai cukup sukses dan mari bersiap untuk Event TruAge selanjutnya.

 

View full post on Blog Article

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

(required)