TNP: Memperoleh Kesehatan Dan Penghasilan

Setiap sesi Tahitian Noni Presentation (TNP) pasti berlangsung menarik karena menghadirkan para Leader yang berbagi kisah sukses mereka selama bergabung di TNI sebagai IPC. Pada hari Senin (6/6) giliran Diamond Pearl, Piter, SE, berbagi pengalaman.

Dalam paparannya, pria berusia 36 tahun ini mengatakan gaya hidup yang dijalankan masyarakat urban, disadari atau tidak, berdampak pada kesehatan. “Karena sibuk melakukan aktivitas, kita cenderung makan tidak teratur, malas berolah raga,  semua itu berdampak pada kesehatan tanpa kita sadari yang berujung pada munculnya penyakit,” ujar Piter.

Piter memberi contoh seorang anak perempuan berusia 4 tahun asal Kanada yang didiagnosis terkena kanker payudara. “Logikanya, tidak mungkin gadis sekecil itu terkena kanker. Namun nyatanya benar-benar terjadi. Kita tidak pernah tahu penyakit apa yang menimpa, tak peduli di usia berapa,” ujarnya.

Selanjutnya Piter menyampaikan kepada para peserta TNP, jika ada suatu produk yang bisa dikonsumsi oleh seluruh keluarga untuk menjaga kesehatan, aman dikonsumsi dalam jangka panjang, telah teruji klinis, apakah para peserta bersedia mengkonsumsinya?

Sontak semua peserta TNP menjawab, “Mau!”.

Produk yang dibicarakan Piter tak lain adalah Tahitian Noni Bioactive Beverages (TNBB). “Produk ini bisa dikonsumsi siapa saja, mulai dari atlet, anak-anak, orangtua hingga ibu hamil,” kata Piter.

Bicara tentang bisnis TNI, Piter mengatakan TNI menggunakan skema bisnis network marketing. Dalam kesempatan tersebut Piter membandingkan bisnis konvensional dibandingkan network marketing.

“Orang sering salah mengira, dan cenderung malu jika mengatakan bisnisnya network marketing. Padahal ini bisnis yang cantik. Jika kita melakukan dengan kesungguhan bisa memberikan penghasilan berlipat dibandingkan bisnis konvensional,” papar Piter yang pernah bekerja sebagai karyawan selama 9 tahun, kemudian bergabung di TNI sebagai IPC pada 2006.

“Karena pendapatan di TNI bisa menopang kehidupan saya dan keluarga, saya putuskan keluar dari perusahaan dan mulai 2008  saya full time menjalankan bisnis di TNI,” ujarnya.

Sebelum menyudahi presentasinya, Piter memberikan dua opsi yang menarik:

Pertama, ada yang teratur minum TNBB tiap bulan dengan membelanjakan uangnya; Kedua, orang yang mengkonsumsi TNBB namun juga mendapatkan penghasilan dari bisnis di TNI.

“Sekarang Anda pilih mana antara kedua pilihan itu? Saran saya, pilih opsi yang kedua. Bergabunglah dengan TNI sekarang. Anda memelihara kesehatan, namun juga menghasilkan income,” pungkas Piter.

 

View full post on Blog Article

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

(required)