Supardi Teknisi Komputer : Diamond Pearl Elite dlm 8 bulan

 

Tahitian Noni Mengubah Semuanya

Supardi,Lampung : Diamond Pearl Elite dlm 8 bulan

Delapan bulan sudah berlalu sejak perkenalan saya dengan Tahitian Noni. Melalui seorang Ali Sufian yang dulu berprofesi sebagai sopir angkot dan sudah saya anggap sebagai kakak sendiri, saya diajak untuk memahami bentuk TNI yang sesungguhnya. Proses yang boleh dibilang sulit karena pada saat itu saya memiliki paradigma yang sangat negatif terhadap perusahaan MLM. Saya ingat Ali pernah berkata kepada saya ““kuat saya ngajak apa kuat kamu nolak”. Namun setelah 4 bulan,  kekuatan Ali untuk mengajarkan dan meyakinkan saya membuahkan hasil dengan bergabungnya saya di TNI.

 

Kesombongan sempat menjadi penghalang saya untuk segera bergabung dengan TNI pada saat Ali memperkenalkan TNI pertama kali karena pada saat itu saya sudah mempunyai usaha sebagai teknisi komputer dan mempunyai toko komputer serta warnet. Namun, sebagian besar modal usaha yang merupakan pinjaman dari bank membuat saya terlilit hutang senilai ratusan juta rupiah. Sudah jatuh tertimpa tangga, istri saya mengalami kecelakaan yang menyebabkan gegar otak dan tidak bisa dirawat di rumah sakit karena tidak mempunyai biaya untuk berobat.

 

Dalam keadaan panik dan bingung, saya mencoba untuk menghubungi Ali Sufian untuk bisa membawakan saya TNBB untuk dikonsumsi istri saya. Setelah mengonsumsi botol kedua, istri saya mencoba untuk check up dan scanning. Dan, Alhamdulillah ! ternyata hasilnya normal. Kejadian tersebut membuat saya mulai terbuka terhadap TNBB, bahkan saya menjadi percaya bahwa produk ini adalah perpanjangan tangan Allah SWT.

Bisnis TNI

Setelah yakin dengan produknya, Ali Sufian mengajak saya ke Jakarta untuk berkunjung ke kantor pusat TNI untuk lebih memahami sisi bisnis dari TNI. Kebetulan saya bertemu langsung dengan M.Nurcahyo Riswanto,yang waktu itu berposisi Blackpearl dan sekarang sudah berposisi Marquesas. Saya memberanikan diri untuk berbicara dengan beliau tentang bisnis TNI, bahkan saya bertanya seberapa besar penghasilannya, dan saya sangat terkejut waktu beliau menunjukan faktur pajak  penghasilan beliau yang menyentuh angka ratusan juta (besarnya pajak yang di bayarkan kepada Negara , ratusan Juta, itu artinya Cuma 5% dari income sesungguhnya,[ artinya incomenya Milyaran] Red ).

Setelah kejadian tersebut saya langsung menemui Ali Sufian untuk segera bergabung di TNI tepatnya pada tanggal 30 Juli 2010. Komitmen saya untuk mengejar cita – cita di TNI dan dukungan yang begitu luar biasa dari istri tercinta, dibuktikan dengan perjalanan satu bulan saya meninggalkan rumah dan tidak pernah pulang, bahkan saya tidak memberi nafkah terhadap keluarga, hingga istri saya tercinta sampai nekat menjual perabotan rumah sampai isi rumah saya bersih. Kursi untuk dudukpun tidak ada, itu terus berlanjut sampai istri saya menjual perabotan bekas atau rongsokan untuk makan.

Subhanallah Alhamdulillah ! Dibulan kedua perjuangan saya mendapatkan hasil dari perjuangan saya yaitu sebuah mobil. Dan dibulan ke empat, saya kembali membeli mobil untuk kedua kalinya dari hasil bisnis di Tahitian Noni. Melihat hasil yang begitu luar biasa, saya memutuskan untuk menutup semua usaha yang saya miliki dan fokus hanya di TNI.

 

Belum habis rasa syukur saya, Allah kembali memberi izin untuk saya kembali membeli dua mobil terbaru untuk istri saya tercinta. Tapi ini semua saya lakukan bukan untuk sombong, namun hanya sebagai pembuktian bahwa di TNI bisa dijadikan kendaraan untuk mencapai cita-cita. Alhamdulillah dalam perjalanan di TNI selama 7 bulan, saya telah mencapai posisi Diamond Pearl Elite. Saya mengucapkan beribu-ribu rasa syukur terhadap Allah SWT, dan rasa terima kasih saya kepada upline sekaligus leader- serta upline langsung saya, Ali Sufian, yang sudah memberikan dukungan dalam berbagai bentuk demi kesuksesan saya. Tidak lupa kepada para mitra saya yang sangat luar biasa, saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya. Sebuah kata penutup dari saya jika anda ingin sukses dan meraih citacita : Hilangkan Virus Hati yaitu sombong danangkuh, selalu berfikir negatif terhadap orang lain, selalu beralasan,dan cepat bosan. Ia’Orana !!

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Sorry, the comment form is closed at this time.