Selayang Pandang BA II & Beauty Workshop di Bali

Pada Sabtu, 7 Juli di Sanur Paradise Plaza Hotel,  tepatnya di Singaraja & Mangunpura Room diramaikan dengan 36 IPC yang bersiap mengikuti BALI Bioactive Academy II & Beauty Workshop.

 

Dimulai jam 9.30 WITA, Job Kus Devianof, Business Development Manager Morinda Independen membuka acara sekaligus mengawali presentasi mengenai pentingnya Bioactive Academy.

Dalam kesempatan itu Job menuturkan mengenai peran yang dilakukan perusahaan dalam menunjang bisnis IPC (Bioaktivis), serta bagaimana Bioaktivis menjalankan peran dan fungsinya. Job menekankan arti penting bisnis dan perlunya meluaskan jaringan untuk para Bioaktivis. “Jika Bioaktivis mampu mendatangkan peserta dalam jaringannya dengan mengikuti Bioactive Academy II, sudah pasti terjadi peningkatan Coral Elite 480 QV. Bayangkan jika semakin banyak peserta yang dihadirkan, maka value yang dihasilkan Bioaktivis yang bersangkutan makin besar dalam bisnisnya,” ujar Job.

 

Job juga berbagi tentang Circle of Success, perlunya melakukan pekerjaan secara persisten, terus menerus tanpa mengenal bosan.

Dalam kesempatan yang sama Meilyana Santoso, Event & Training Assistant Manager menekankan pentingnya marketing plan dalam menjalankan bisnis sebagai Bioaktivis. Meilyana juga menjelaskan tentang produk Maxidoid yang baru dirilis di Indonesia. Bicara bisnis tentu bicara angka. Untuk memaksimalkan bisnis, maka harus memahami betul marketing plan perusahaan.

 

Giliran Anita Krisnandari, Skincare Product Manager menjelaskan tentang produk Defy, Tepoema dan Moea dalam Beauty Workshop. Anita sekali menegaskan Morinda Bioactives telah meluncurkan produk perawatan kulit revolusioner, Defy, yang efektif melawan tanda-tanda penuaan. Sedangkan produk Tepoema dan Moea yang sempat vakum, kini sudah bisa dinikmati kembali manfaatnya.

 

Dalam kesempatan itu para peserta workshop diajak merasakan pengalaman menggunakan produk Defy dan Tepoema. Di pengujung acara, Job meminta para Bioaktivis memaparkan goal mereka agar bisa naik ke jenjang berikutnya, Jade.

Acara ditutup dengan foto bersama. Hebatnya, para peserta tetap bertahan di akhir acara hingga sore menjelang. Sampai bertemu lagi!

View full post on Blog Article

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

(required)