Product Launching dan Seminar Kesehatan: Roadshow 6 Kota (Part 1)

Peringatan puncak ulang tahun ke 6 Tahitian Noni International (TNI) dan peluncuran produk baru di Indonesia yang mengusung tema SIX, yaitu Science in Xtraordinary telah berlangsung pada Senin (12 Desember) di The Hall Senayan City, Jakarta Selatan, namun bukan berarti rangkaian kegiatan telah usai.

TNI Indonesia secara resmi merilis produk minuman kesehatan berbasis bioaktif dengan tiga varian terbaru, yaitu Extra, Family Grape, dan Pure. TNI juga merilis produk perawatan kulit Defy Biotopical Age Intervention.

Kandungan iridoid pada varian produk terbaru ini mencapai dua kali lipat. Jika dulu dalam setiap 60ml zat bioaktif iridoid hanya 30 persen, kini 60 persen.

Akan halnya Defy Biotopical Age Intervention, ini adalah perawatan kulit biotopikal (yang dioleskan pada kulit) yang inovatif. Harganya lebih terjangkau dibandingkan produk lain di pasar. Namun memberikan hasil nyata dalam melawan tanda-tanda penuaan. Kendati menjadi produk perawatan kulit berbasis noni yang pertama, Defy Biotopical Age Intervention telah melalui uji klinis terhadap 50 wanita berusia 30-50 tahun dari berbagai negara.

Di sejumlah kota, perhelatan untuk menandai kehadiran 6  tahun TNI di Indonesia dan peluncuran produk terbaru juga berlangsung meriah. Pada Minggu (11 Desember), Ballroom Graha Pena Makassar ramai oleh para IPC atau Bioaktivis. Acara dibuka dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Job Kus Devianof, Business Development Manager TNI Indonesia, dilanjutkan dengan presentasi mengenai TNBB oleh Nina Sarungu, Nutritional Product Manager.  Giliran Anita Krisnandari Hart, Skincare Product Manager yang memaparkan mengenai Defy Biotopical Age Intervention.

 

Usai pemaparan produk dilanjutkan dengan seremoni peluncuran produk. Dalam kesempatan tersebut juga diselenggarakan seminar kesehatan yang dibawakan oleh Dr.dr. Amarullah H Siregar yang membawakan makalah tentang ‘Riset Biomolekular Iridoid sebagai NFkB, COMT Enzyme’. Disebutkan bahwa kondisi lingkungan yang kian memburuk, pola makan tidak seimbang dan kurangnya aktivitas fisik dapat memicu terjadinya stress tingkat sel yang menyerang mitokondria. Kerusakan mitokondria tersebut bisa mengarah kepada penurunan fungsi sel yang mengakibatkan gangguan generative. Iridoid yang merupakan komponen terbesar dalam noni bekerja sebagai adaptogenik tingkat sel untuk mempertahankan diri terhadap kerusakan. Acara seminar diakhiri dengan tanya jawab dan makan siang.

 

Roadshow selanjutnya menuju kota Medan, Rabu (14 Desember) berlangsung di Hotel Grand Swiss-bel. Kali ini Sartana, Country Manager TNI Indonesia membuka acara, dilanjutkan dengan pemaparan Defy oleh Anita Krisnandari Hart, diteruskan dengan dengan seremoni peluncuran produk. TNI juga menyelanggarakan seminar kesehatan dengan mengundang Dr. Djoko Maryono yang memaparkan ‘Manfaat Bioactive Iridoid untuk Penyakit Degeneratif’. Acara serupa juga dilangsungkan di di Pekanbaru, Kamis (15 Desember), di  Ballroom Hotel Premier. Dalam kesempatan tersebut Dr Djoko menjelaskan tentang penyakit degenerative, yaitu penyakit yang timbul akibat kemunduran fungsi sel, dari kondisi normal menjadi lebih buruk. Setidaknya ada 50 penyakit yang masuk kategori degeneratif, antara lain diabetes, stroke, jantung koroner, inflamasi, autoimun, obesitas dan lain-lain.

 

(Bersambung)

View full post on Blog Article

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

(required)