My Diary with DEFY by Angelina Rika Lomanto (Surabaya)

Tepoema dan DEFY ternyata tidak hanya membantu merawat wajah wanita matang, namun juga dapat digunakan oleh remaja. Hal ini dialami oleh Angelina Rika Lomanto (putri dari Chatarina B, IPC) yang rajin merawat wajahnya dengan produk Tepoema dan DEFY serta memetik hasilnya.

Angelina mengaku kurang percaya diri saat SMP karena masalah jerawat. Segala  macam cara dilakukan untuk menghilangkan jerawat, mulai dengan cara alami hingga modern, namun kurang memuaskan hasilnya.

Hingga ketika kelas 1 SMA, sang mama memberinya satu set produk Tepoema, terdiri dari  cleansing gel, toner, dan blemish recovery gel untuk merawat wajahnya.

“Pertama kali mencoba,aku kecewa melihat hasilnya. Jerawatku bukannya hilang tapi malah bertambah banyak dan besar-besar. Aku hendak menghentikan pemakaian melihat hasil yang begitu buruk. Tapi mama memberitahu bahwa itu merupakan proses detoks (pengeluaran racun) karena aku sering memakai obat-obatan bahan kimia. Dari penjelasan itu, aku memutuskan meneruskan pemakaian,” tulis Angelina dalam kisahnya di My Diary with DEFY.

Keinginan Angelina untuk menghentikan pemakaian Tepoema menguat karena banyak teman selalu bertanya mengapa jerawat di wajahnya bertambah parah dan banyak. “Aku semakin tidak percaya diri,” kenangnya.

Namun didorong sang mama, Angelina terus memakai Tepoema. “Ternyata mamaku berkata benar. Beberapa bulan kemudian jerawatku mulai mengering dan hilang tanpa meninggalkan bekas,” ujar remaja yang tinggal di Surabaya ini.

Masalah tak berhenti di situ, karena jerawat yang sudah mengering sebelum Angelina memakai Tepoema masih meninggalkan bekas berupa flek hitam dan berlubang-lubang.  Bagaimana cara menghilangkannya?

Angelina mendapatkan jawaban. Pada akhir tahun 2011, sang mama memberi kabar gembira ternyata ada produk baru dari Tahitian Noni yaitu DEFY Rejuvenating Serum yang dapat mengatasi  flek di wajahnya.

“Setelah beberapa bulan memakai DEFY Rejuvenating Serum, flek di wajahku memudar bahkan sekarang tidak ada bekas sama sekali. Yang mengejutkan, lubang bekas jerawat pun mengecil. Kulit wajah menjadi lebih cerah. Senang sekali rasanya. Berkat DEFY dan Tepoema,aku kembali percaya diri,” ujar Angelina yang kini berusia 18 tahun dengan riang.

Angelina bahkan berbagi ke orang di sekitarnya mengenai perawatan kulit wajahnya. “Sekarang semua orang yang bertemu denganku bertanya di mana merawat kulit mukaku sehingga bisa menjadi bersih bercahaya. Dengan bangga aku mengatakan Tepoema dan DEFY solusinya,” ujar Angelina mantap.

View full post on Blog Article

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

(required)


online pharmacy medicine / / buy levitra
canadian pharmacy review