Morinda Scientist Gathering 2013

Agenda rutin Morinda Indonesia dalam menggelar Scienrist Gathering tahun ini tidak luput dari praktisi kesehatan untuk mendapatkan informasi terkini tentang dunia kesehatan. Berbekal informasi lewat media publikasi yang para peserta dapatkan lewat website www.gononi.com dan flyer maka berkumpulah 109 peserta yang mana 30 diantaranya adalah para dokter dari berbagai tempat di Indonesia. Antusiasme para peserta yang hadir memenuhi ruang meeting IPC lantai 25 Menara Anugrah ini semakin terasa ketika acara dibuka oleh Country Director Morinda Indonesia Bp. Sartana Ramelan. Kehadiran Mr. Fumiyuki Isami,Msc yang adalah Chief Officer Morinda Japan yang memaparkan hasil penelitian beruji klinis membuat para peserta berdecak kagum atas prestasi Morinda International melakukan penelitian secara terus menerus dan berkelanjutan. Penelitian dan pembahasan tentang AGE (Advanced Glycation End-Products) merupakan hal yang baru bagi kebanyakan peserta, oleh karena itu Ibu Nina Sarungu, Msi selaku Nutritional Product Manager mengulas kembali tentang alat TruAge Scanner yang dapat mengukur nilai / skor AGE pada tubuh manusia. Untuk memperkuat paparan pembicara sebelumnya, kehadiran dr. Amarullah Siregar selaku biomolekuler dari AGE juga ikut menjadi nara sumber dengan mengangkat topik: A.G.E vs AGE (Chronological atau Biological) = Degenerative Disease. Penjelasan mekanisme biomolekuler yang kompleks dan rumit ini oleh dr. Amarullah disampaikan dengan sangat sederhana lewat beberapa analogi yang memudahkan para peserta untuk mencerna mekanisme tersebut.

MORINDA

Acara yang dibagi dalam 2 session ini merupakan  rangkaian acara yang saling berhubungan . Pada session 1 semua pembahasan penelitian , teori dan mekanisme merupakan bagian yang sangat penting, tetapi aplikasi di lapangan merupakan hal yang tidak kalah pentingnya. Pada session 2, kehadiran 2 nara sumber  yaitu Dr. Mardijas dari kota Padang dan Dr. Mutmainnah dari kota Makasar memaparkan bagaimana produk produk Morinda  secara signifikan membantu proses medis pada pasien pasien yang mereka tangani .Dalam presentasi terdapat 2 kasus mata ekstrim yang dr. Mardijas  tangani  mendapatkan hasil yang sangat positif  dibanding hanya menggunakan pengobatan medis biasa. Kasus  Pseudo Tumor Orbita dan Graves Ophthalmopathy adalah kasus yang fatal dan bisa berakibat gangguan pengelihatan, dengan terapi kombinasi pada mata si penderita perubahan signifikan ke arah perbaikan dirasakan pasien hanya dalam beberapa bulan saja.                                    MORINDA                                                                                                               

Pengalaman pribadi terhadap ananda Rahmat yang adalah putra dari pasangan dr.Furqaan, Phd dan dr.Mutmainah juga menjadi salah satu sharing kasus yang mengejutkan  sekaligus menggembirakan . Dalam presentasinya dokter inna , panggilan sehari hari dr. Mutmainnah memaparkan bagaimana pemberiaan anti spasm, botox dan anti nyeri tidak bisa mengurangi teriakan terikan kesakitan Rahmat pada saat fisioteraphy. Sejak berkenalan dengan  Maxidoid dan  pemberiaannya di tingkatkan sampai jumlah lebih banyak  ternyata memberikan pengurangan rasa sakit significant dan peningkatan kemampuan kemampuan yang sebelumnya tidak bisa dilakukan  secara mandiri.  Kualitas hidup Rahmat  semakin hari semakin  luar biasa  dan itu diyakini oleh dr Furqaan dan dr.Inna sebagai kerja maxidoid  dan Ridho dari Tuhan YME telah menciptakan bahan alam yang diolah oleh Morinda menjadi produk yang bukan hanya memberikan testimonial  tetapi punya evidence base lewat Uji Klinis  berstandar international .

Tepat jam 16.00 acara ini  di tutup dengan foto bersama dan pemberian souvenir kepada pembicara. Para peserta juga tidak ingin  melewatkan berfoto dengan para pembicara , di tempat berbeda pembagian certificate pun menjadi incaran para peserta dan berharap acara seperti ini lebih sering untuk diadakan .

MORINDA


View full post on Blog Article

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

(required)