Keseruan di TruAge Family Day

Akhir pekan terakhir liburan sekolah di bulan Ramadhan ini telah berhasil membawa kesenangan dan manfaat bagi anak-anak para IPC Morinda. Sabtu 13 July 2013 lalu, dalam rangkaian AGE Awareness Day , Morinda mengadakan TruAge Family Day.

MORINDA

AGE Awareness Day selalu diisi dengan kegiatan pengenalan terhadap apa itu AGE, mengapa timbul dan bagaimana cara mengurangi AGE disertai dengan scanning, namun pada hari Sabtu lalu ada yang berbeda pada AGE Awareness Day. Tawa riang terdengar dari IPC lounge kantor Morinda Jakarta, karena pada hari itu selain kegiatan rutin  AGE Awareness Day Morinda mengundang rekan-rekan  IPC / non IPC serta anak – anak mereka untuk mengikuti perlombaan, diantaranya Mum- Kids cupcakes decoration, Mum-Kids healthy meal competition, school bag painting dan coloring.

MORINDA

Sebelum dimulai perlombaan, Pak Sartana selaku Country Manager Morinda Indonesia memberikan sambutan dan informasi mengenai AGE.

” Adik – adik yang ada disini pasti suka makanan yang digoreng, iya kan???” tanya Pak Sartana, seraya adik – adikpun menjawab “Iya…” dan Pak Sartana dengan senyum lebar mengatakan ” Maka dari itu adik – adik harus rajin minum noni…yang rasanya enak dan bisa membuat tubuh sehat itu lho,  ada Mango, Grape dan Maxidoid”.


MORINDA

Karena raut anak – anak yang hadir pada hari itu sudah tidak sabar dengan lomba yang akan diikuti, maka Pak Sartana sedikit menyingkat pembahasan mengenai AGE, lalu acara pun dikembalikan kepada Ibu Heru dari HER& Friends Event Organizer sebagai MC pada hari itu.

MORINDA

Karena perlombaan pertama school bag painting memiliki tema kebersihan pangkal kesehatan, maka sebelumnya ditampilkannya story telling mengenai  kebersihan pangkal kesehatan oleh Pak Beni dan Mba Nining dari HER& Friends EO.

MORINDA

Lomba pertama school bag painting diikuti oleh 25 anak usia 7-12 tahun, dan disaat bersamaan lomba coloring juga dilakukan agar anak dibawah usia 7 tahun juga dapat menuangkan kreatifitas mereka.

Tidak lupa scanning pun tetap dilakukan oleh Ibu Imelda dan Ibu Nina selaku Nutritionist dan Product Manager Nutrisi Morinda  disela – sela lomba.

Usai kedua lomba tersebut, adik – adik diajak bernyanyi dan menari riang oleh Ibu Heru, selain anak – anak dari IPC / non IPC, Morinda turut mengundang 10 anak dari Rumah Yatim agar mereka juga bisa mengisi kegiatan menunggu berbuka puasa dengan kegiatan menyenangkan dan bermanfaat.

MORINDA

Seusai itu, lomba Mum- Kids cupcakes decoration, Mum-Kids healthy meal competition pun segera dilakukan. Kedua lomba ini berbeda dengan lomba sebelumnya, disini adik – adik ditemani dengan sau orang dewasa yaitu Ibunda atau pendamping mereka.

            MORINDA               MORINDA

Hasil kreasi dari semua lomba berhasil membuat tim juri dari HER& Friends dan Morinda kebingungan, karena ternyata semua anak – anak yang hadir memliki kreatifitas yang luar biasa.

Tak terasa waktu saat itu sudah menunjukkan pukul 5 sore, sambil menunggu hasil penilaian juri dan waktu berbuka puasa, Ibu Nina melakukan demo minuman sehat dengan campuran prduk Morinda dan dilanjutkan dengan kultum dari Ust. H. Yusuf.

MORINDA

Dan tibalah waktu yang dinanti – nanti yaitu berbuka puasa dan pengumuman pemenang. Raut wajah adik – adik penuh antusiasme, tawa dan riang. Karena tidak hanya pemenang yang membawa hadiah tapi semua anak – anak yang hadir membawa bingkisan dari Morinda. Dan semua anak – anak pun pulang dari Morinda dengan senyuman manis.

MORINDA





 

View full post on Blog Article

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

(required)