ILC Recap with Cim Carver (Part I)

Ada yang istimewa pada Senin, 30 April. Kantor Pusat TNI Indonesia dipadati ratusan IPC atau Bioaktivis tidak hanya dari Jakarta, namun juga luar kota, bahkan dari luar Jawa.

Tak mengherankan. Para IPC ini menyempatkan diri datang ke Jakarta untuk mendengarkan langsung paparan Cim Carver, Vice President of Global Sales TNI yang khusus datang ke Indonesia untuk menyampaikan rekap ILC  2012 yang baru saja berlangsung di Salt Lake City Utah, Amerika.

 

Sebelum mendengarkan paparan Cim, acara dibuka oleh Sartana, Country Manager TNI Indonesia. Sartana alias Pak Ton menyampaikan apresiasi atas antusiasme yang melimpah dari para IPC untuk menghadiri acara ini.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan hadiah untuk pemenang Recruting Race IPC di Jakarta yang diterima oleh Setyarini Setyaboedi yang mendapatkan IPAD  16 GB. Sementara Mira Kurniasari menyabet juara My Diary with Defy dari Jakarta, dan berhak menikmati fasilitas mewah hotel bintang lima di Jakarta selama 3 hari 2 malam bersama pasangan. Hadiah atau tanda penghargaan diserahkan oleh Pak Ton langsung kepada pemenang.

 

Usai menyerahkan hadiah, Pak Ton mengungkapkan bahwa Bioactivist yang mendaftar untuk mengikuti acara ‘ILC 2012 Recap with Cim Carver’ mencapai  500 orang. “Sebuah antusiasme yang luar biasa. Para Bioactivist tentu ingin mendengarkan langsung kabar yang dibawa oleh Cim Carver dari ILC 2012 yang baru saja berlangsung di Salt Lake City Utah,” ujar Pak Ton.

Dalam kesempatan itu Pak Ton juga menyampaikan terima kasih kepada Ibu Lili, yang telah berjuang keras membawa produk TNI ke Indonesia. “Saya juga sampaikan terima kasih tiada terhingga kepada para founder TNI yang telah mengawali kerja keras membangun bisnis ini di Indonesia. Tak ketinggalan kepada para Diamonds yang luar biasa, yang terus memotivasi IPC untuk membangun bisnis yang menguntungkan ini demi kehidupan yang lebih baik,” ujar Pak Ton.

Pak Ton melanjutkan, “Ini seperti kebangkitan kembali TNI. Pada Desember 2005, saat pertama kali TNI membuka bisnis ini di Tanah Air, acara semacam ini dihadiri sekitar 200 orang. Kali ini yang hadir dua kali lipatnya. Yang membuat kami bangga, jumlah Diamonds TNI kini mencapai 48 orang, sedangkan total Jade ke atas mencapai 1.350 orang. Sebuah pencapaian luar biasa. Tak ada satu pun perusahaan di Indonesia yang  bisa memiliki level junior manager sebanyak itu dalam kurun 6 tahun. Tapi TNI bisa melakukannya. Bisnis ini menjanjikan harapan nyata untuk mereka yang suka bekerja keras.”

Pak Ton menandaskan, persaingan di bisnis MLM dewasa ini luar biasa ketat. “Namun yang ditawarkan di luar sana hanyalah sistem. Sedangkan TNI menawarkan keduanya, system yang baik, juga produk yang bermanfaat,” ujarnya.

“Sistem bisnis di TNI nyata. Sebanyak 48 Diamonds sudah membuktikan bahwa system yang dikembangkan perusahaan membawa perubahan luar biasa. Berbahagialah, karena Indonesia menjadi salah satu negara prioritas yang didatangi eksekutif TNI Pusat,” ujar Pak Ton bersemangat yang disambut tepuk tangan riuh peserta.

Giliran Cim tiba. Pria tinggi besar ini mengenakan batik yang baru dibelinya kemarin saat berjalan-jalan di Jakarta. “Perkenalkan, saya Cim Carver. Saya bule dan seorang Bioaktivis,” ujarnya yang disambut tepuk tangan membahana.

Sebelum memaparkan presentasinya, Cim mengatakan ini merupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia. “Negara yang sangat indah dan ramah. Saya senang memakai baju batik ini. Lebih nyaman dibandingkan memakai jas dan dasi. Semoga suatu saat nanti batik akan dipakai oleh orang di seluruh dunia,” ujarnya.

Cim menyampaikan apresiasi atas kerja keras staf TNI Indonesia dalam memberikan dukungan kepada para Bioactivist dalam menjalankan bisnisnya di Tanah Air. “Saya suka bekerja di TNI karena perusahaan ini memungkinkan kita mengubah kehidupan orang lain ke arah yang lebih baik. Bisnis ini luar biasa. Menurut kalkulasi saya, penetrasi bisnis ini di Indonesia baru sekitar 1 persen. Peluang untuk berkembang masih begitu besar,” tuturnya. (bersambung ke Part 2).

View full post on Blog Article

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

(required)