ILC 2012 Recap with Cim Carver (Part 2)

Cim Carver, Vice President of Global Sales TNI,  kemudian menunjukkan slide presentasi gambar Kantor Pusat TNI di Utah. “Logonya diubah 3 minggu lalu. Ini hal menarik karena saya sudah bekerja di perusahaan ini selama 11 tahun. Namun saat logo baru dipasang, saya merasa itu tindakan yang tepat. Ini mengindikasikan perusahaan terus bertumbuh dan berkembang,” lanjutnya.

Cim melanjutkan, “Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap akar Tahiti, nama Morinda Bioactives merepresentasikan kita.”

Ayah 4 anak ini mengatakan, ILC 2012 merupakan acara terbaik yang diikutinya sejak 11 tahun silam. “ILC pertama saya hadir sebagai IPC, pada 10 ILC lainnya saya menghadiri acara itu sebagai staf TNI. ILC 2012 adalah acara terbaik karena terjadi perubahan baru dalam perusahaan,” tandasnya.

Cim kemudian mengundang IPC yang datang ke ILC 2012 untuk berbagi cerita dan pengalaman selama berada di sana.

Gadrie, salah satu IPC mengatakan dalam perhelatan ILC 2012, wakil dari Indonesia banyak yang datang ke acara ini. “Saya terkesan karena acara ini menghadirkan pembicara berkaliber internasional. Saat itu John (Wadsworth, Presiden TNI) dan Cim (Carver) menyinggung tentang perubahan nama. Banyak hal menarik lainnya diulas pada acara tersebut,” ujar Gadrie.

 

Sedangkan Bu Indrayanti, yang juga datang ke Salt Lake City, mengatakan, “ILC 2012 hebat bukan main. Produk Maxidoid yang diluncurkan akan membuat grup saya yang kebanyakan sudah sepuh akan semangat karena manfaat yang ditawarkannya. Saya senang karena produk ini bisa dibeli di Indonesia. Motivator yang bicara di acara itu juga luar biasa,” kata Bu In.

Wanita energetik ini mengaku tersentuh dengan sekelumit kisah yang disampaikan John Wadsworth. “John mengisahkan pendiri Fedex (jasa pengiriman global) yang begitu mendunia dan kaya raya. Saat putrinya yang masih muda meninggal, kematian sang buah hati menjadi pencerahan untuk semua orang. Kekayaan, nama besar tidaklah penting. Yang penting adalah isi hidup yang singkat dengan kebaikan. Sebagai Bioaktivis kita memiliki banyak peluang untuk berbagi kebaikan itu,” ujar Bu In menirukan ucapan John.

ulasan Gadrie dan Bu In yang menghadiri acara ILC 2012 di Salt Lake City USA, disambut tepuk tangan gempita. Cim kembali melanjutkan presentasinya, seraya mengungkapkan bahwa salah satu hal penting pada ILC 2012 adalah dirilisnya produk revolusioner Max (di Indonesia disebut Maxidoid) yang telah dikembangkan selama 2 tahun, termasuk mengurus registrasi di hampir 50 negara. “Tidak pernah ada perusahaan lain yang pernah melakukan hal semacam ini. Saya bangga Indonesia menjadi bagian dari kesuksesan ini,” ujar Cim.

 

Cim menirukan ucapan John Wadsworth soal peluncuran produk revolusioner tersebut, “Jika pada 1993 kami sudah mengetahui produk ini, tentu Max akan dirilis pada saat itu.”

“Maxidoid sudah ada di Indonesia. IPC punya tanggung jawab yang besar kepada semua orang untuk menyebarkan kebaikan produk ini, yang akan memberikan perubahan besar pada orang-orang di sekitar kita,” janji Cim. (bersampung ke part 3).

View full post on Blog Article

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

(required)