Fantastic Vision Retreat

7 – 11 September 2013, Morinda mengglar salah satu event terbesarnya, Vision Retreat 2013. Event ini diadakan dalam sebuah perjalanan kapal pesiar Royal Caribean Cruise, berlayar megunjungi 3 lokasi yaitu Shanghai, Fukuoka dan Jeju Island. Yang menjadi peserta dalam event ini adalah IPC yang telah memenuhi kualifikasi dari negara Indonesia, Singapura, Vietnam, Taiwan, China, Rusia, Jepang dan Amerika.

TruAge

Pertemuan dimulai pada hari kedua yaitu pada tanggal 8 September 2013. Acara dimulai dengan sambutan dari Kelly Olsen selaku Chief Strategist Global Sales & Marketing VP of Morinda Holding Inc. Acara dilanjutkan dengan pemaparan mengenai pemasaran TruAge serta media exposure oleh Jeff Johnson selaku Director Global Communication. Jeff mengungkap bahwa sejak TruAge diluncurkan pada bulan April 2013, sudah banyak sekali publikasi dari media baik cetak, online maupun televisi yang meliput kegiatan-kegiatan TruAge dan hingga 21 Juni 2013 terdapat 1500 artikel mengenai TruAge. Tidak hanya itu, Jeff juga mengumumkan bahwa video TruAge yang dapat kita lihat di TruAge.com tidak hanya dinominasikan dalam Stevie Award namun menjadi Gold Winner kategori ’2013 Public Awareness Video of the Year’. Dalam pertemuan penghargaan juga diberikan pada malam recognition bagi New Black Pearl, Million Dollar Club dan MSO. Ibu Lily Setiawan, M. Nurcahyo dan Ibu Febrina Orsidisa adalah rekan – rekan IPC Indonesia yang mendapatkan penghargaan pada kesempatan ini.

TruAge

Pertemuan kedua diadakan pada tanggal 10 September 2013. John Wadsworth mengungkapkan mengenai residual income (pendapatan tambahan). Semua orang pasti ingin memiliki waktu yang lebih untuk keluarganya, pasangannya dan juga teman-teman. Dan melalui TruAge System, Morinda  menawarkan anda untuk dapat memiliki waktu luang lebih banyak. Setelah itu John memanggil Kelly untuk naik ke atas panggung. Kelly berbicara tentang perjalanan Morinda sejak tahun 1996. Dimana pada tahun 1996 orang-orang tidak mengenal buah Noni dan Morinda merupakan satu-satunya perusahaan yang melakukan penelitian dan memperkenalkan buah ini ke seluruh dunia. Hingga akhirnya saat ini, seluruh orang didunia mengetahui manfaat buah Noni dan mendapatkan kesuksesan bersama dengan Morinda. Sama halnya seperti hari ini, tidak banyak orang yang mengetahu apa itu TruAge dan AGE, namun dalam 5 tahun kedepan, keadaan akan berubah, dimana setiap orang dudunia akan membicarakan TruAge dan AGE. Kelly menghimbau kepada seluruh peserta bahwa agar dapat menjalankan sesuatu dengan sukses maka kita harus memiliki visi. Morinda memiliki visi yang jelas dan memberikan kesempatan kepada anda untuk meraih peluang kesuksesan bersama dengan Morinda.

TruAge TruAge TruAge

Pada akhir acara, John mengumumkan lokasi Vision Retreat untuk tahun 2014, yaitu di Hawaii. Dan John berpesan bahwa ia dan seluruh Founder Morinda menanti Anda di Vision Retreat 2014.

Event besar ini menjadi satu pengalaman dan kenangan tak terlupakan dan sangat istimewa bagi IPC Indonesia, salah satu rekan IPC Indonesia (RIFQI TRI HARJO) mengungkapkannya dalam pesannya berikut ini:

Puji syukur kepada Allah, Tuhan Semesta Alam atas karunia yang diberikan Melalui Vision Retreat 2013. Tak lupa kepada seluru keluarga Morinda Indonesia yang saya hormati.

Banyak nilai yang berharga dari perjalanan Vision Retreat (VR) yang membuat mata, hati dan pikiran kita menjadi lebih visioner lagi untuk melihat jauh kedepan potensi peluang gemilang di Morinda. Kelly Olsen selaku founder & CEO Morinda mengingatkan kita dimana tahun 1996 hampir semua masyarakat belum atau bahkan tidak mengenal noni, namun beliau memaparkan data bahwa kini setiap 4 detik 1 botol Tahitian Noni terjual dari berbagai belahan dunia. Fakta ini membuktikan bahwa Morinda telah berhasil melakukan awareness mengenai noni yang didampingi dengan sebuah kebesaran visi, keyakinan, ketekunan serta strategi dan inovasi yang kuat. Pada era TruAge sistem ini Morinda juga telah membentuk sebuah visi besar yang luar biasa manfaatnya bagi banyak khalayak secara global, baik sisi kesehatan maupun sisi finansial. Inilah saatnya kita untuk membuka mata dan visi kita untuk mengambil peluang nyata dalam TruAge Pioneer. 

Pada Vision Retreat ini kami semua menyaksikan kebesaran dari Morinda dimana perusahaan ini memperlakukan IPC secara spesial dengan trip yang fantastis dalam sebuah kapal persiar mewah Royal Caribbean; Mariner of the Seas yang mengarungi 3 Negara meliputi China, Korea & Jepang. Sungguh suatu treatment mahal dan bagaikan mimpi menjadi kenyataan untuk bisa merasakanya.

Pelajaran terdalam secara keseluruhan yang saya dapatkan adalah jika kita menebar kebaikan Tuhan akan mengembalikan kebaikan pula. Marilah kita saling melengkapi dan saling mendukung dalam penyebaran pesan TruAge, baik kepada up line, downline, bahkan crossline sekalipun. Saya percaya, bila kita melakukan kebaikan dari hati yang tulus, niscaya kita akan mendapatkan yang terbaik dari tuaian yang telah kita lakukan.

Salam Sukses untuk seluruh keluarga besar Morinda. Ia’Orana!

Sampai jumpa di Vision Retreat 2014. Ia’Orana!


View full post on Blog Article

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

(required)