Beauty Gathering Defy Biotopical Age Intervention Berlangsung Meriah & Sukses!

Menandai pre-launch produk perawatan kulit Defy Biotopical Age Intervention dari Tahitian Noni International, diselenggarakan Beauty Gathering di Hotel Gran Melia, Jakarta, Sabtu (19/11) yang dihadiri 200 IPC. Acara ini berlangsung meriah dan sukses!

Acara dibuka oleh Job Kus Devianof, Business Development Manager TNI yang juga bertugas sebagai pembawa acara pada perhelatan hari itu. Untuk menghangatkan suasana, Job membagikan sejumlah hadiah produk TNI kepada peserta yang berhasil menjawab pertanyaan.  Selanjutnya Sartana, Country Manager TNI memaparkan tentang produk perawatan kulit terbaru TNI yang baru akan tersedia pada Desember mendatang.

 

“Setelah enam tahun di Indonesia, TNI baru kali ini merilis produk baru, yaitu Defy Biotopical Age Intervention. Mereka yang telah mencoba produk ini merasa puas dengan hasilnya, kulit lebih lembab, kerutan memudar dan kulit menjadi lebih kencang. Defy akan menjadi andalan bisnis di TNI setelah produk Tahitian Noni Bioactive Beverages,” ujar Sartana yang biasa disapa Pak Ton.

“Sistem Defy membawa inovasi klinis yang digunakan oleh dermatologis dan ahli kecantikan spa kesehatan langsung ke rumah Anda dengan nutrisi bioaktif terbukti membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dan melindungi kulit dari tanda-tanda kerusakan di masa depan,” imbuh Pak Ton.

Setelah persentasi Pak Ton, giliran Anita Krisnandari Hart, Skin Care Product Manager TNI Indonesia, yang memaparkan secara lebih rinci manfaat Defy Biotopical Age Intervention.

 

Menurut Anita, beberapa kekhawatiran terkait pertambahan usia antara lain munculnya garis-garis halus dan kerutan, kulit kendur, kulit kering, tekstur kasar, bintik-bintik karena faktor usia (hiperpigmentasi), kusam, dan bayangan gelap di bawah mata.

“Untuk itulah produk Defy Biotopical Age Intervention dirilis ke pasar. Semua yang terkandung pada Defy berasal dari bahan natural, bebas paraben, tidak mengandung bahan yang berasal dari hewan, hypoallergenic, dapat digunakan untuk semua jenis kulit, serta telah melalui uji keamanan dan dermatologis,” papar Anita.

Rangkaian produk Defy Biotopical Age Intervention yang akan hadir pada bulan Desember 2011 ( namun bisa mulai Pre-Order dipesan dari sekarang agar tidak kehabisan) mencakup Defy Face Lifting Night Cream, Defy Rejuvenating Serum dan Defy Renewing Eye Treatment.

Face Lifting Night Cream bekerja dengan merangsang produksi elastin baru dan asam hyaluronic. Ini membantu kulit tampak terangkat dan kencang, serta menjaga kelembaban kulit. “Defy Face Lifting Night Cream mengurangi munculnya kerutan dengan merangsang produksi kolagen baru. Ini membantu untuk mengangkat dan mengencangkan dan menjaga kelembaban dalam kulit,” ujar Anita.

Sedangkan Rejuvenating Serum mengurangi munculnya kerutan, mencegah aksi dari tirosinase, mengurangi munculnya noda hitam karena pertambahan usia, meningkatkan tekstur dan warna kulit.

Renewing Eye Treatment merangsang kolagen baru, mengurangi pigmen yang bertanggung jawab terhadap warna lingkaran gelap, dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.

“Lingkaran hitam di bawah mata adalah salah satu tanda-tanda awal penuaan. Kondisi ini  dapat membuat Anda terlihat jauh lebih tua dari yang sebenarnya,” jelas Anita.

Lingkaran hitam disebabkan oleh penipisan kolagen dan elastin di bawah mata, penumpukan pigmen, dan faktor genetika. Efek yang ditimbulkan adalah munculnya area gelap di bawah mata, kerutan dan kulit kendur di daerah mata. Solusi untuk masalah ini adalah Defy Renewing Eye Treatment.

Mereka yang telah mencoba Defy mengaku puas dengan kinerja produk perawatan kulit terbaru dari TNI tersebut.  Setyarini adalah salah satu IPC yang telah mencoba Defy Biotopical Age Intervention, yang merasakan kulitnya jauh lebih lembab, halus dan kerutan halus memudar. “Saya mencoba rangkaian produk Defy ini sebulan silam, namun hasilnya sungguh menakjubkan. Dengan harga yang sangat terjangkau, produk ini akan menjadi sahabat kita dalam melawan tanda-tanda penuaan,” ujarnya.

Usai pemaparan keunggulan Defy, dilanjutkan dengan parade fashion show yang menampilkan 9 Duta Defy, mewakili usia mulai dari 25, 30, 40, 50 dan bahkan di atas 70 tahun. Para duta berjalan dengan penuh percaya diri memperlihatkan kulit wajah yang lebih sehat setelah sebulan melakukan perawatan dengan Defy. Fashion show ini mendapatkan tepuk tangan meriah dari para IPC yang duduk di kursi undangan.

Acara ditutup dengan beauty class dimana para IPC bisa mencoba langsung produk Defy. Peserta lain yang menunggu giliran beauty class, dihibur dengan live music. Sejumlah IPC bahkan naik ke panggung untuk unjuk kebolehan. 

Tak sabar menantikan produk revolusioner Defy Biotopical Age Intervention? Tunggu Desember mendatang! 

View full post on Blog Article

Did you enjoy this post? Why not leave a comment below and continue the conversation, or subscribe to my feed and get articles like this delivered automatically to your feed reader.

Comments

No comments yet.

Leave a comment

Connect with Facebook

(required)

(required)